Internet Banking Bank BCA

Internet Banking Bank BCA
Internet Banking Bank BCA merupakan fasilitas layanan perbankan yang diberikan oleh Bank BCA kepada seluruh nasabahnya yang ingin menggunakannya, terutama bagi mereka yang aktiv berbisnis online. Fasilitas internet banking bank BCA, memang sudah sejak lama digunakan oleh para pebisnis online di Indonesia, terutama sejak awal boomingnya bisnis online di Indonesia pada tahun 2005.


Keunggulan Utama Internet Banking Bank BCA

Di zaman yang serba sibuk ini, kemudahan dan kepraktisan adalah segalanya. Karena itu, KlikBCA sebagai produk perbankan elektronik hadir untuk menawarkan kemudahan transaksi perbankan. Akses layanan perbankan dalam jangkauan satu klik saja melalui internet di komputer atau smartphone Anda.

Tak perlu khawatir atas keamanannya karena transaksi melalui KlikBCA terlindungi dengan berbagai cara. Temukan kenyamanan dan keamanan dalam setiap transaksi Anda dengan KlikBCA, di mana saja, kapan saja.
  • Aman, terlindungi dalam berbagai cara
  • Dapat melakukan berbagai transaksi seperti di ATM
  • Kepraktisan dalam bertransaksi
  • Bisa dilakukan melalui Smartphone

Langkah - Langkah Daftar Internet Banking BCA

Ada dua cara untuk mendaftar Internet Banking Bank BCA, yakni;

Cara Pertama ialah melalui Customer Service dengan datang langsung ke kantor cabang bank BCA terdekat. Cara ini juga sekaligus sebagai awal, jika Anda belum membuka saldo rekening di Bank BCA. Setelah membuka saldo rekening Bank BCA, Anda bisa segera registrasi untuk mendapatkan layanan Internet Banking dan meminta token PIN sekalian. Sehingga Internet banking pada klikbca.com bisa segera digunakan.

Cara Kedua adalah dengan mendaftar melalui ATM BCA terdekat. Silahkan ikuti langkah langkahnya sebagai berikut:
  1. Kunjungi ATM BCA terdekat, masukkan kartu ATM BCA anda kedalam mesin ATM, kemudian masukkan PIN anda.
  2. Pada halaman utama layar pilihlah menu DAFTAR AUTODEBET
  3. Kemudian pilih INTERNET BANKING
  4. Lalu ketikkan 6 Digit PIN anda, ulangi sekali lagi untuk konfirmasi.
  5. Jika berhasil, maka akan tercetak Struk yang berisi USER ID, Simpan struk tersebut dan nanti digunakan untuk aktifasi di website KlikBCA.

Cara Aktivasi Internet Banking Bank BCA di KlikBCA dot com

Setelah Anda melakukan registrasi melalui melalui ATM BCA terdekat, kini saatnya untuk melakukan aktifasi Internet Banking melalui website Klik BCA dot com.  Caranya sebagai berikut :

1. Kunjungi situs Klik BCA dot com
2. Kemudian akan muncul 'Syarat dan ketentuan", silahkan dibaca baik baik, kemudian klik SETUJU
3. Selanjutnya Anda akan diminta memasukkan alamat email, nomor kartu ATM anda (16digit), dan USER ID yang dibuat melalui MESIN ATM tadi beserta PIN yang dibuat.
4. Jika sudah selesai, maka silahkan LOG IN kembali dengan USER ID dan PIN Internet Banking Anda.

Setelah Anda mendapatkan fasilitas internet banking BCA ini, maka Andapun sudah bisa untuk cek saldo, dan cek mutasi rekening saja. Untuk bisa melakukan transaksi finansial seperti transfer dana, pembelian dan pembayaran, anda harus mendapatkan KeyBCA dari Bank BCA terlebih dahulu.

Baca Update Info Terbaru Saldo Bank BCA.